Tim Cabor Tenis Meja  Ganda Kuansing Tumbang  di Hari Keempat

Tim Cabor Tenis Meja  Ganda Kuansing Tumbang  di Hari Keempat
Tenis Meja campuran

KUANSING - Cabang Olah Raga (CABOR) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Kuantan Singingi nomor Ganda Putra Gagal Memasuki Semifinal Di Pekan Olah Raga Provinsi Riau (Porprov) 2022 ke X di Aula SMA Pintar Taluk Kuantan , Kamis (17/11/2022) pagi.

Langkah tim tenis Ganda putra Kabupaten Kuantan Singingi harus Terhenti menjelang masuk di semi final, setelah kalah oleh Kabupaten Bengkalis. dengan scor 1 - 3


Namun pada Ganda Campuran Sore Hari Ketiga ( 16/11/2022 ) Ganda Campuran Tenis Meja Kuantan Singingi berhasil  meraih medali perunggu, Serta

Ketua PTMSI Kabupaten Kuantan Singingi , Egit Dwi Putra.,S.Tp mengatakan dirinya merasa bangga dan mengapresiasi hasil yang diperoleh tim tenis meja nomor Ganda Campuran Maupun Beregu Pada hari Sebelumnya, Dan Masih Ada Cabor Tunggal Putra Maupun Putri Yang Akan Di Pertandingkan Hari ini.

"Alhamdulillah saya sangat bangga, khususnya para Atlit tenis meja karena mereka itu atlit Kuantan Singingi , hal ini sangat luar biasa. Mereka atlit yang masih panjang masa depannya untuk terus berprestasi, yang bisa menjadi aset atlit Kuantan Singingi," ucapnya.

Egit Dwi Putra  mengungkapan atlit ini merupakan atlit masa depan. Sehingga kemungkinan besar bisa lebih berprestasi Porprov tahun yang akan datang untuk meraih medali emas.

"Mungkin di event-event atau pun kejuaran kejuaran lainnya termasuk juga porprov tahun yang akan datang bisa menjadi kebanggaan Kuantan Singingi, bukan hanya mendapatkan medali perunggu tapi bisa saja yang di dapat kan medali Emas," ungkapnya.

"Ini merupakan hasil jerih payah mereka dan saya ucapakan terima kasih kepada seluruh jajaran dari pelatih offisial menejer pengurus yang selalu mensuport dari segala bentuk bidang," tambahnya.

Terpisah, WakaIII Koni Kabupaten Kuantan Singingi Mike  mengatakan dengan pencapaian PTMSI Kuantan Singingi Porprov Riau X Kuantan Singingi 2022  mendapatkan medali perunggu bisa membuat motivasi untuk cabor yang lain untuk meraih medali.

"Pencapaian medali perunggu yang di sumbangkan Cabor tenis meja Ganda Campuran ini bisa diikuti cabor tenis meja yang lain dan dijadikan motivasi, berkomitmen untuk meraih medali untuk kabupaten Kuantan Singingi ," tandasnya. 
 

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index